Unitlantas Polsek Beji Amankan Puluhan Pelajar Tawuran

0 komentar

Kanitlantas Polsek Beji , Iptu Sumiyono  mengamankan sedikitnya 10 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang hendak tawuran di Jalan Arif Rahman Hakim , Beji, Depok, Senin  (23/7) pukul 07.00WIB. Para pelajar yang terdiri dari siswa SMA Panmas dan Baskara itu diamankan ketika saling kejar-kejaran dengan membawa senjata tajam di Fly over Arif Rahman Hakim,”Mereka lari kearah Pertigaan PLN, saya kejar dan akhirnya kami tangkap,”ujar Sumiyono
Dari tangan pelajar itu, petugas berhasil mengamankan senjata tajam berupa satu buah golok dan samurai.  Para pelajar tersebut kemudian digiring ke Pospolantas Pertigaan PLN dan seluruh barang bukti  diamankan petugas.”Saya sangat menyayangkan dibulan puasa ini pelajar masih tetap saja tawuran,”kata Kanit.
Sementara itu, Ipda Karjono menilai para pelajar dilingkungan kecamatan Pancoran Mas, terutama beberapa SMA Baskara dan Pancoran Mas merupakan sekolah yang selama ini kerap berseteru. Mereka akan kita bawa ke Polsek Beji dan selanjutnya orang tuanya akan kita panggil.”tegas Karjono.
Para pelajar yang tertangkap tersebut selanjutnya diamankan ke Polsek Beji untuk selanjutnya dilakukan pendataan serta pembinaan dan menghubungi pihak sekolah dan orang tua untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet