Bhayangkari Unit Samsat Depok Gelar Halal Bihalal

0 komentar


Setelah fakum saat Ramadhan dan Lebaran, Bhayangkari unit Samsat Kota Depok kembali berkumpul mengadakan halal bihalal sekaligus acara rutin yaitu arisan Bhayangkari. Halal bihalal dan arisan yang diadakkan di ruang tunggu cek fisik tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari unit Samsat Depok Sri Sunarsi Sugeng Daldiri, dan Afri Yanti Robi’in serta dan seluruh anggota Bhayangkari

Dalam Arisan kali ini, Ketua Bhayangkari unit Samsat Depok, Sri Sunarsi Sugeng Daldiri mengingatkan kembali kepada anggota Bhayangkari tentang tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Bhayangkari dan Istri seorang Polisi. “ Ibu ibu harus bisa membagi waktu dan meluangkan waktunya untuk kegiatan Bhayangkari sehingga antara Kegiatan Bhayangkari dan kegiatan diluar Bhayangkari bisa berjalan selaras dan seimbang “ Tegasnya.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut memang bertujuan untuk mempererat tali silaturrohmi antara sesama anggota Bhayangkari. “ Jangan sampai kita ketemu dijalan tapi tidak tahu kalau sesama anggota Bhayangkari “ katanya.

Sementara itu, Afri Yanti Robi’in menambahkan selain kegiatan arisan, Bhayangkari Samsat Depok juga memberikan bantuan kepada anggota keluarga Bhayangkari yang terkena musibah kecelakaan. Bantuan diberikan kepada suami anggota yaitu Aiptu I Gusti Nyoman Loka yang mengalami kecelakaan saat bertugas.”Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada anggota yang mengalami musibah,”tandas Afri Yanti.(Wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet