Keramahan Satpam Samsat Cikokol Disukai WP

0 komentar

Banyak Wajib Pajak (WP)  tidak sungkan lagi bertanya kepada petugas Satpam Samsat Cikokol, karena remahan menerima setiap kesulitan yang dihadapi WP. Tak heran Wajib Pajak (WP) menghampiri dan bertanya seputar  kelengkapan persayaratan. Sapaan Satpam  yang santun kepada setiap WP  mampu menjalin hubungan emosional hingga terjadi komunikasi. 

Win Febriasyah, salah seorang WP dari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, memberikan apresiasi terhadap kinerja Satpam yang dinilai ramah dan santun dalam tegur sapa saat memberikan penjelasan. Dikatakan, awalnya  saya hanya membawa STNK, KTP dan BPKP , namun ketika akan masuk pintu disapa ,apakah berkas sudah lengkap pak tanya Satpam. Kemudian memperlihatkan berkas yang ada ditangan WP lalu Satpammemberikan petunjuk agar  mem poto copy dulu masing- masing satu lembar agar proses cepat selesai, dan langsung menuju lantai II untuk mengambil nomor antrian. “Mengikuti petunjuk Satpam,proses perpanjangan pajak (DU) kendaraan bermotor satu  tidak sulit, hanya dalam waktu 15-20 menit selesai,” ujar.

Dia adalah Imannudin, petugas Satpam  yang mendapat giliran tugas pada pintu masuk gedung  Satpam Cikokol berlantai III , Selasa (30/9). Hari itu dia banyak menerima WP dengan berbagai layanan seperti pengesahan STNK, perpanajngan STNK  dan juga proses mutasi kendaraan.  
Imanudin menyebutkan , tugas yang dilaksanakan dengan hati yang ichlas dan itu sesuai arahan dari Kepala UPT Satpam Cikokol, H Anzis Yuniyanto. “ Berat ringan tugas yang diemban dengan  mudah dilalui apabila kita menerima apa adanya. Tugas Satpam ya begini,” ujarnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet