Samsat Cikokol Buka Layanan Samling

0 komentar

Program Samsat Keliling (Samling) DPPKD Provinsi Banten yang dilaksanakaan  UPT Samsat Cikokol  selama enam hari di Lotte Shoping Indonesia Jatake, Kota Tangerang. Program  Samling hanya melayani pembayaran pajak kendaraan satu tahun (pengesahan STNK) secara online  kepada WP Samsat Cikokol, Ciledug, Ciputat, Serpong dan Balaraja.
             
Bagi WP dengan tingkat kesibukan yang tinggi bisa memamfaatkan pelayanan Samling, karena disamping mudah juga hanya membutuhkan waktu 3 menit proses sudah selesai. Lokasi Samling Samsat Cikokol kali ini tepatnya di jalan Gatot Soebroto KM 5 Keroncong Jati Uwung, Jateke Kota Tangerang, dibuka mulai tanggal 6  , 7, 8, 9, 10 dan 13 Oktober 2014 .
             
Armada Samling membuka layanan mulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB . Adapun kelengkapan yang harus dibawa WP, KTP yang masih berlaku ( asli ), STNK dan BPKB juga asli.
              
Kepala UPT DPPKD Samsat Cikokol, H Anzis Yunianto mengatakan, program  Samling yang digulirkan ini dalam rangka memudahkan WP dan upaya meningkatkan  Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk kepentingan pembangunan di Provinsi Banten, khususnya Kota Tangerang.        
         
Sedangkan program lain antara lain, layanan Samsat  Gerai City Mall , jalan Moch Toha yang dibuka mulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB dan razia berkala bagi penunggak pajak kendaraan. “Bila WP tidak ada waktu bisa juga di Gerai Metos yang berada dalam kawasan Moderland,  dibuka mulai pukul 15.00 sampai 20.00 WIB, “ urainya. 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet