Samsat Balaraja Buka Tiga Gerai Lagi

0 komentar


Untuk lebih mendekatkan lagi kepada masyarakat (WP), Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang, membuka tiga Samsat Gerai mulai hari ini, Rabu (1/10). Sementara Samsat Gerai yang telah dioperasikan Samsat Balaraja sebanyak  tiga gerai masing-masing Samsat Gerai Sepatan, Telugnaga dan Kelapa Dua

Komitment managemen Samsat Balaraja, bagaimana memudahkan WP dalam hal membayar pajak kendaraan bermotor satu tahun melalui berbagai inovasi sehingga meningkatkan kepercayaan .
Salah satu upaya meningkatkan pelayanan prima dengan membuka samsat gerai di sejumlah Kecamatan yang dinilai pontensial tujuannya,  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, mudah, tepat waktu, Akuntabel, transparan dan aman. 

Kanit STNK Samsat Balaraja, AKP Andry Agustiano SIK yang didampingi Pamin STNK, Iptu Rudy Supriyadi SH dan Pamin TU , Iptu Miken F mengatakan, ke tiga Samsat Gerai yang mulai membuka pelayanan hari ini adalah, Samsat Gerai Kronjo, Pasar Kemis dan Curug untuk pelayanan perpanjangan STNK. Dikatakan, pelayanan yang diberikan oleh petugas gerai sedikit berbeda dengan Samsat Balaraja (induk) karena disini jumlah WP masih puluhan sehingga tidak ada antri. Untuk itu, para WP dengan tingkat kesibukan yang tinggi bisa memamfaatkan samsat gerai. “ Proses perpanjangan STNK satu tahun hanya membutuhkan waktu 3-5 menit selesai,” tuturnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet