Samsat Balaraja Buka Loket Pengambilan STNK/TNKB Hingga Malam

0 komentar



Memudahkan proses pengambilan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang tertunda, Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang, membuka loket pengambilan hingga pukul 21.00 WIB tanpa dipungut biaya (gratis).
             
Sebaiknya pengambilan STNK dan TNKB langsung pemilik kendaraan dan tanpa menguasakan kepada pihak lain guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Proses  pengambilan STNK tertunda WP harus membawa STNK sementara (SKPD) yang ada  stempel  . Sedangkan untuk pengambilan TNKB, WP juga harus membawa STNK (asli) kendaraan.  
          
Kanit STNK Samsat Balaraja , AKP    Andry Agustiano SIK mengatakan, jumlah STNK dan TNKB tertunda bertahap menurun. Dijelaskan, jumlah STNK tertunda sebanyak 96.432 lembar , didistribusikan 93.697, sisanya sebanyak 2.726 lembar. Sementara itu, jumlah TNKB yang tertunda sebanyak 147.599 plat, dan yang sudah diambil 18.335 plat , sisanya 129.264 plat.
        
AKP Andry Agustiano berharap kepada pemiliki kendaraan  segera mengambil STNK dan TNKB tertunda karena sudah dicetak dan siap diberikan. Pengambilan STNK dan TNKB tertunda bisa dilakukan pada malam hari melalui loket khusus yang dibuka  mulai pukul 08.00 sampai  pukul 21.00 WIB. Lokasi loket khusus ini  berada dibelakang kantor Samsat Balaraja.“ Kami telah memperioritaskan pengambilan STNK dan TNKB tertunda agar pemilik kendaraan merasa nyaman saat berkendaraan,” ujarnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet