Samsat Cinere Layani Perpanjangan SIM

0 komentar


Terobosan baru pihak kepolisian dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dicetuskan managemen Samsat Cinere dan pihak Satlantas Polres Metro Depok. Layanan Sim keliling (Simling) Polres Metro Depok kini tidak hanya beroperasi di pusat perbelanjaan atau di lingkungan kampus saja. Kanit Regident Polres Depok, AKP Sri Widodo juga mengoperasikan layanan Simling di area Samsat Cinere menyatu dengan layanan perpanjangan STNK." Penempatan layanan SIM Keliling di samsat Cinere dalam rangka pendekatan pelayanan kepada masyarakat ."ujar Sri Widodo saat dihubungi , Kamis (8/7).

Menurut dia, penempatan mobil layanan simling untuk sementara dijadwalkan setiap hari Kamis pada Minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya."Hari ini merupakan layanan pertama simling di Samsat Cinere."ujar mantan Kasubsi Samsat Depok ini.
Untuk itu, Sri Widodo mengimbau kepada masyarakat Cinere agar memanfaatkan layanan tersebut dengan sebaik-baiknya dan menginformasikannya kepada keluarga, teman dan kerabat,"Kami siapkan layanan jemput bola, masyarakat tinggal memanfaatkannya,"tandasnya.
Sementara itu, Paur STNK Samsat Cinere Iptu Endang Setyowati menyambut baik keberadaan layanan simling di Samsat Cinere. Menurutnya kehadiran simling sangat membantu warga Cinere yang akan memperpanjang SIM sekaligus perpanjangan STNK,"Paling tidak warga Cinere jadi tau kalau di Samsat Cinere ada layanan simling. Warga dapat mengurus secara berbarengan baik perpanjang STNK maupun SIM," ujar Endang.
Nasrullah, salah satu warga Cinere mengaku senang dengan adanya layanan jemput bola perpanjangan sim di Samsat Cinere. Menurutnya, pihak kepolisian selalu tanggap merespon keinginan masyarakat dalam hal perpanjangan SIM,"Selama ini kami terlalu jauh jika harus ke Polres. Dengan adanya simling di Samsat Cinere, semua urusan jadi dekat dan mudah,"ungkapnya.(
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet