Gerai Samsat Bojongsari Layani 50 Wajib Pajak Perhari

0 komentar

Gerai Samsat Bojongsari yang berada di Kantor Cabang Pembantu Bank Jabar banten (BJB) Jalan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari, Depok, kini mulai ramai dikunjungi masyarakat. Pasalnya keberadaan gerai tersebut dinilai masyarakat sangat membantu dalam pengurusan pajak kendaraan bermotor (PKB).

Menurut pegawai Dispenda Provinsi Jabar Wilayah Depok II gerai Samsat Bojongsari, Bayu. Jumlah pengunjung gerai hingga saat ini terus mengalami peningkatan dari semula 15-20 orang perhari, meningkat menjadi 40-50 orang perharinya. Kebanyakan, kata Bayu, wajib pajak yang datang berasal dari wilayah kelurahan Pasir Putih, Curug, Pondok Petir, Sawangan, dan sebagian Kecamatan Tajur Halang."Ada juga warga Parung kabupaten Bogor yang datang kesini, namun tidak bisa dilayani karena layanan gerai belum online,"kata Bayu.

Ditempat yang sama, Aiptu Setiyarto menambahkan, layanan di gerai samsat Bojongsari hanya melayani perpanjangan satu tahunan saja. Sedangkan untuk balik nama, penyesuaian alamat, dan perpanjang lima tahunan tetap harus ke Samsat Cinere."Selama ini tidak ada kendala dalam pelayanan, kami buka Senin hingga Sabtu,"terang Setiyarto.

Sementara itu, Feri salah satu warga Kecamatan Bojongsari mengatakan, keberadaan gerai Samsat  merupakan bukti  peningkatan pelayanan Samsat Cinere kepada masyarakat. Ia berharap  layanan di gerai Samsat harus lebih baik dari Samsat Cinere. Paling tidak sosialisasi harus terus dilakukan agar masyarakat lebih banyak yang mengetahui."Seharusnya sosialisasi keberadaan gerai ini gencar dilakukan, sehingga masyarakat lebih banyak yang mengetahui keberadaan gerai,"sarannya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet