Gedung Samsat Depok akan Dibangun Dua Lantai

0 komentar

Rencana pembangunan gedung baru Samsat Depok yang diusulkan Dispenda Provinsi Jawa Barat nampaknya dalam waktu dekat akan segera terealisasikan.  Maket gedung baru Samsat Depok pun sudah dibuat dan bisa dilihat di kantor Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok, Jalan Merdeka, Sukamajaya, Depok.
Menurut Kacab Dispenda Provinsi Jabar Wilayah I/Depok, Hj Iska Wahyuni. Pembangunan gedung baru Samsat Depok sebenarnya sudah lama diusulkan.  Namun baru tahun ini bisa segera direalisasikan,”Kita ingin gedung baru secepatnya dibangun,”ujar Iska saat memperlihatkan maket gedung baru Samsat Depok kepada Kanit Samsat Depok AKP Argowiyono, Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin dan Pamin TU Ipu Tri Gunawan, kemaren.
Menurut kacab, pembangunan gedung baru sangat dibutuhkan karenai kondisi sarana dan prasarana gedung Samsat Depok saat ini sudah tidak memadai. Padahal, kata Iska, pendapatan asli daerah (PAD) Samsat Depok cukup besar dan berada pada rangking lima besar di Jawa Barat.”Untuk meningkatkan pelayanan dibutuhkan gedung baru agar semakin aman dan nyaman.”katanya.
Dalam maket gedung baru itu, jelas Iska, seluruh loket berada di satu gedung, baik loket Dispenda, kepolisian, dan Jasa Raharja. Selain itu, dibangun juga sarana lain, seperti kantin, area cek fisik, mess pegawai, area parker, gedung serba guna dan sarana ibadah.”Prototype gedung Samsat Depok sama dengan gedung samsat lain di Jawa Barat, seperti Cinere,”tuturnya.
 Kanit Samsat Depok AKP Argowiyono mengaku senang dengan rencana pembangunan gedung Samsat Depok yang baru. Namun ia meminta agar Dispenda menyediakan loket-loket yang dibutuhkan pihak Kepolisian, seperti loket TNKB, Tata Usaha, dan loket BBN.”Kita akan ajukan permintaan ruangan ke pihak Dispenda.”tandasnya.(
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet