Jasa Raharja Jadi Irup Apel Bersama Samsat Cinere

0 komentar


Apel bersama sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan managemen Samsat Cinere. Apel yang digelar setiap satu bulan sekali itu bertujuan memupuk kebersamaan sekaligus membahas permasalahan-permasalahan terkait pelayanan di Samsat Cinere.
Dalam apel bersama kali ini, Rabu (2/4) pihak Jasa Raharja berkesempatan menjadi pimpinan upacara. Apel yang dihadiri Kacab Dispenda Provinsi Jabar Wilayah I/Depok-Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma, Kanit Samsat Cinere AKP Yayat, Kasi Penagihan dan penerimaan Abdurachman, Pamin STNK Iptu Sri Ernawati, serta seluruh pegawai dan anggota Samsat Cinere dimulai sebelum jam pelayanan pukul 07.00WIB.

Penanggung Jawab Jasa Raharja, Rheza Amaldo Sitompul dalam kesempatan tersebut meminta agar sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin di tiga instansi tetap dipertahankan."Terima kasih atas konsolidasi dan kerjasama dari semua mitra terkait, baik struktural maupun fungsional di Samsat Cinere,"ujar Rheza.

Ia juga menginformasikan kepada seluruh pegawai dan anggota Samsat Cinere terkait aplikasi atau pengertian dari sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas (SWDKLL). Rheza menjelaskan bahwa SWDKLL itu untuk melindungi pengguna jalan dari sebab dan akibat kecelakaan lalu lintas."Pembayaran SWDKLL itu nilainya sama bagi wajib pajak. Pemilik kendaraan mewah dan kendaraan biasa tidak dibedakan, mereka membayar dengan nilai yang sama,"ungkap suami dari mantan Pamin TU Samsat Depok, Iptu Yunita itu.

Rheza juga bersyukur atas diraihnya sertifikat ISO di Samsat Cinere. Menurutnya, peraihan sertifikat itu menjadi bukti sekaligus menjadi fondasi untuk selalu memberikan pelayanan proaktif, ikhlas, mudan dan empati."Kita jangan puas dengan peraihan sertifikat itu, tingkatkan terus pelayanan secara maksimal sehingga masyarakat merasa puas dan tidak ada komplain."tandas pria dengan satu anak itu.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet