Hj Iska Wahyuni Pimpin Apel Bersama Samsat Depok

0 komentar

Kepala Cabang Dinas Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok, Hj Iska Wahyuni, SE. Msi untuk kali pertama memimpin apel bersama yang diikuti seluruh anggota dan pegawai dari tiga instansi di Samsat Depok, Rabu (18/7). Hadir dalam apel pagi tersebut, Kanit Samsat Depok, AKP Argowiyono, Kasi PKB-BBNKB H.E Iwa Sudrajat Msi, Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin, Pamin TU Iptu Tri Gunawan, Kasubag TU Dispenda, Kasi Non Pajak, dan Petugas Jasa Raharja , Bagus.
Dalam kesempatan tersebut, Hj Iska memperkenalkan diri kepada seluruh anggota dan pegawai Samsat Depok terkait tugasnya sebagai Kacab baru menggantikan Kacab yang lama , Amir Syamsudin. “Keberadaan saya diharapkan dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin dan lebih ditingkatkan lagi.”ujar Iska didampingi Kanit Samsat Depok AKP Argowiyono.
Kacab juga berterima kasih kepada seluruh pegawai dan anggota dari instansi Kepolisian dan Jasa Raharja terkait peningkatan kinerja yang berdampak pada terlampauinya target PKB-BBNKB dalam bulan Juli 2012 ini.”Terima kasih kepada semuanya karena telah mengupayakan tercapainya PAD.”ungkapnya.
Ia berpesan kepada seluruh pegawai dan anggota untuk saling bahu-membahu dalam meningkatkan kinerja sesuai dengan standar mutu pelayanan (ISO 9001:2008). Apalagi pihak kepolisian Polda Metro Jaya telah mencanangkan Program Pelayanan Prima.”Dengan disertai pelayanan yang bersih semoga upaya kita semakin berhasil.”harapnya.
Sementara itu, Kanit Samsat Depok AKP Argowiyono menyampaikan dua hal sesuai perintah Koorlantas Polri melalui Dirlantas Polda Metro Jaya, yaitu seluruh anggota harus mengerti dan memahami tugas sesuai dengan tupoksinya.”Anggota jangan hanya sebatas jargon atau tampang saja, tetapi harus ada peningkatan kinerja.”tegasnya.
Argo meminta dalam tugas pelayanan prima seluruh anggota harus berpedoman pada pelayanan  cepat, mudah,dan akuntable. Karena itu, lanjut Argo, dibutuhkan kerjasama dan sinergitas dengan instansi lain guna menunjang terlaksananya pelayanan prima.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet