Operasi Patuh Jaya 2012 Satlantas Polresta Depok Digelar

0 komentar

Memasuki hari kedua Operasi Patuh Jaya 2012. Satuan Lalu lintas Polresta Depok menindak sebanyak 623 pelanggar dengan sanksi tilang. Dalam Operasi ini, Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Risto Samudra menargetkan lima titik sasaran operasi. Diantaranya penertiban kendaraan sepeda motor yang sering melawan arus,”Kebanyakan ada di Jalan Margonda ruas depan dealer Toyota sampai Margo city.”ujar Kasat saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (17/7).
Selain itu, pihaknya juga akan menertibkan para sopir angkot yang sering ngetem di Pertigaan Ramanda dan Jalan Arif Rahman Hakim.”Angkot-angkot itu sering ngetem seenaknya dan membuat kemacetan. Dalam penertiban ini kita bekerjasama dengan pihak Dinas Perhubungan,”tegasnya.
Keberadaan pedangan kaki lima di Jalan Nusantara juga menjadi penyebab kemacetan, karena itu, kita targetkan juga melakukan penertiban pedagang kaki lima kerjasama dengan Satpol PP.”PKL yang bikin macet ada di Jalan Nusantara, tepatnya di depan SMAN 1 Depok.”ungkapnya.
Target yang terakhir, lanjut Risto, adalah larangan parkir disepanjang Jalan Margonda mulai dari Ramanda sampai Depok Mall. Operasi Patuh akan digelar selama 14 hari melibatkan 90 personil.”Untuk di wilayah Operasi Patuh Jaya dilakukan di Polsek masing-masing.”jelasnya.
Untuk itu Risto berharap,   sebelum hari raya seluruh pengguna jalan yang belum tertib berlalu lintas akan ditertibkan, sehingga suasana kamseltiblancar saat hari raya di Depok semakin kondusif,"Bagi pengguna jalan yang sudah tertib saya ucapkan terima kasih, mohon dipertahankan,"tandas Risto.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet