Gerai Samsat Detos Pindah Ke ITC Depok

0 komentar

Dengan akan berakhirnya masa kontrak Outlet Samsat Depok di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos), pada November 2013. Layanan Samsat outlet tersebut rencananya akan dipindahkan ke pusat perbelanjaan ITC Depok, di Jalan Margonda Raya (Samping Terminal Depok)."Kontrak Samsat Outlet di Detos habis pada November, Saat ini sedang diurus proses perpindahannya ke ITC Depok,"ujar Kacab Dispenda Wilayah I/Depok, Hj Iska Wahyuni SE, Msi didampingi Kasi Penerimaan dan Penagihan, H.E Iwa Sudrajat Msi, Senin (26/8).
Menurut dia, dipilihnya ITC sebagai pengganti outlet Detos karena lokasinya sangat strategis, dekat dengan pusat keramaian seperti Terminal, Stasiun, dan Pusat Pemerintahan Kota Depok. Kemudian dari sisi anggaran juga dinilai sangat efisien karena biaya kontraknya lebih murah dari sebelumnya, yakni sekitar Rp.70.000.000 pertahun. Sementara biaya kontrak di Detos mencapai Rp.100.000.000."Tentunya sangat menghemat anggaran, tempatnya juga lebih luas."jelas Iska.
Kasi Penerimaan dan Penagihan Iwa Sudrajat menambahkan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan kesepakatan lisan dan tertulis dengan ITC. Seluruh berkas pengajuan sudah disiapkan dan diharapkan prosesnya bisa berjalan lancar."Pekan depan kita akan koordinasi dengan pihak ITC terkait kontrak tempatnya. Saya optimis outlet jadi pindah ke ITC Depok,"ujar Iwa meyakinkan.
Ia berharap, dengan dipindahkannya Outlet di ITC bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Keberadaan Samsat outlet di ITC sangat mudah dijangkau seluruh lapisan masyarakat karena posisinya yang cukup strategis."Kedepan tidak menutup kemungkinan dibuka Outlet di tempat lain guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat."tandas pejabat eselon IV itu.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet