Anggota Samsat Depok Usir Para Sopir Angkot

0 komentar

Keberadaan kendaraan angkutan kota (angkot) yang sering sering ngetem di pertigaan Lenteng Agung, tepatnya di depan Stasiun dan Pasar kerap membuat kemacetan panjang khususnya arus kendaraan dari arah Depok menuju Jakarta.  Karena itu, anggota Samsat Depok yang bertugas sebagai kompi cadangan Ditlantas Polda Metro Jaya tidak segan-segan mengusir para sopir angkot tersebut agar tidak seenaknya menaikkan dan menurunkan sembarangan.”Kita usir mereka agar tidak ngetem di persimpangan saat jam sibuk, kalau mereka membandel akan kita tindak,”tegas Bripka Jon Mayel saat ditemui di pertigaan Pasar Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).
Menurut dia, kerumunan angkot yang sering ngetem itu tidak bisa dibiarkan, pasalnya masyarakat pengguna jalan lain sering mengeluhkan keberadaan angkot-angkot tersebut."Sebenarnya diperlukan kesadaran para sopir angkot agar tidak seenaknya menurunkan dan menaikkan penumpang. Ada tempat yang lebih aman, yaitu sedikit maju melewati pertigaan."ungkapnya.
Dikatakannya, kemacetan di Jalan Raya Lenteng Agung terjadi saat pagi hari pukul 06.00-09.00WIB. Selain kepadatan kendaraan, kemacetan terjadi juga akibat banyaknya penyebrang jalan dari stasiun menuju Pasar Lenteng Agung."Jalan Raya Lenteng Agung tidak ada Jembatan penyebrangan orang, akibatnya arus kendaraan tersendat karena banyaknya penyeberang jalan."tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet