Atika Bukan Empat Mata Trans7, Hadir di Samsat Depok

0 komentar


Kehadiran presenter centil Bukan Empat Mata, Atika bersama kru trans7 di Samsat Depok sempat menjadi perhatian dan hiburan para wajib pajak. Pasalnya wajib pajak terutama dari kalangan ibu-ibu banyak yang terkejut dan memanggil-manggil Atika saat sedang melakukan pengambilan gambar di seluruh area Samsat Depok.”Tika..tika cantik banget kamu,”teriak Watini salah satu wajib pajak yang sedang menunggu panggilan kasir.

Menurut Kasubsi Samsat Kota Depok, AKP Bachtiar Alponso. Kehadiran mereka bukan atas permintaan managemen Samsat Depok. Mereka datang karena fasilitas di Samsat Depok seperti taman bermain, perpustakaan, taman burung, dan area mandi bola dan taman burung dinilai sebagai fasilitas pendukung pelayanan yang tidak bisa ditemui di Samsat lain.”Mereka tertarik dengan fasilitas tambahan yang ada di Samsat Depok,”ujar Kasubsi.

Dari pantauan Pelita, Kasubsi didampingi Paur STNK, Iptu Sugeng Daldiri dan Paur TU, Iptu Robiin terlihat setia mendampingi dan membantu Atika dalam pengambilan gambar yang dimulai dari pintu masuk Samsat, area parkir, perpustakaan, ruang tunggu lesehan, area mandi bola dan taman bermain anak. Atika juga sempat mewancarai Kasubsi dan para wajib pajak yang berada di area perpustakaan dan taman bermain anak Samsat Depok.(Wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet