Keluarga Besar Samsat Cinere Buka Puasa Bersama

0 komentar

Keluarga besar Samsat Cinere mengadakan buka puasa bersama di ruang pelayanan Samsat Cinere, Senin (15/8). Hadir dalam buka puasa bersama tersebut Kepala Cabang Dispenda Provinsi Jawa Barat, Adjar Sudrajat, Kasie PKB Abdurahman, Kanit STNK Samsat Cinere AKP Doni Hermawan SH Sik, Pamin STNK Iptu Endang Setyowati,  seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere serta para Biro Jasa.
Menurut Kanit STNK Samsat Cinere, AKP Doni Hermawan. buka puasa bersama ini memiliki hikmah untuk lebih menciptakan jalinan keakraban ukhuwah Islamiyah sesama anggota dan masyarakat khususnya umat muslim. Nilai ukhuwah yang terjalin itu sangat bermanfaat dalam mendukung aktivitas kehidupan manusia. Jadi dengan adanya buka puasa bersama ini, kata Doni menunjukkan keluarga besar Samsat Cinere memiliki asas kekeluargaan yang terus melekat di lingkungan Samsat.”Membatalkan puasa secara bersama ini ini merupakan wujud kebersamaan diluar kesibukan masing-masing,”ujar Doni sambil menyantap segelas kolak pisang.
Selain melibatkan tiga instansi, ujar Doni, buka puasa bersama juga melibatkan rekan biro jasa yang ada di Samsat Cinere serta masyarakat sekiitar.” Selain buka puasa bersama, acara  ini juga sebagai syukuran peresmian nama musholla Al Jami di Samsat Cinere,"katanya.
Kepala Cabang Dispenda Samsat Cinere, Adjat Sudrajat menilai kegiatan buka bersama ini memiliki nilai positif untuk terus menjalin kebersamaan antara sesama pegawai dan anggota Samsat Cinere.”Mudah-mudahan ini bisa berlanjut untuk tahun depan,”tutur Adjat.
Sementara itu, Petugas Jasa Raharja Samsat Cinere, Rhesha Amaldo SE menyambut baik kegiatan ‘buka puasa bersama ini. Ia menilai hal ini dapat menjalain hubungan yang lebih baik lagi antara sesama pegawai di lingkungan Samsat Cinere.”Saya salut dengan kebersamaan yang telah tercipta di Samsat Cinere,”tandas Rhesha yang baru bertugas selama dua minggu di Samsat Cinere menggantikan Irwan Tangkudung.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet