Pamin STNK Samsat Depok Iptu Dodin Dimutasi

0 komentar

Perwira Administrasi Surat Tanda Nomor Kendaraan (Pamin STNK) Samsat Depok Iptu Dodin Awaludin harus melepaskan jabatannya karena di promosikan menjadi Kanit Regident di Polres Kabupaten Tangerang. Dodin yang bertugas di Samsat Depok sekitar 2,5 tahun dikenal sebagai pribadi yang loyal dan mudah bergaul dengan instansi lain,"Saya sangat terbantu sekaligus merasa kehilangan orang yang sangat dibanggakan, baik untuk Samsat maupun secara pribadi,"ujar Kanit Samsat Depok, AKP Eko Bagus Riadi SH, SIK dalam acara pengantar tugas Pamin STNK Iptu Dodin menjadi Kanit Regident, di teras ruang pelayanan Samsat Depok, Sabtu (30/5).

Pihak Dispenda yang diwakili Kasi Penerimaan dan Pendapatan H.E Iwa Sudrajat Msi, mengatakan, Iptu Dodin merupakan pribadi baik, loyal, dan mampu bekerjasama dengan Dispenda,"Terjalin kerjasama yang baik selama dipimpin beliau, semoga lebih sukses ditempat yang baru dan bisa bersinergi,"kata Iwa.

Perwakilan Jasa Raharja Kabupaten Bogor, Gusti Yudhistira juga menyatakan hal yang sama. Menurut dia, Iptu Dodin dinilai mampu bekerjasama dan cepat merespon segala permasalahan yang ada,"Semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cepat, karena terjalin sinergitas kuat antara Jasa Raharja, Kepolisian dan Dispenda,"ujar pria yang mengaku masih lajang itu.

Dodin yang naik pangkat menjadi AKP Dodin dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Samsat Depok jika selama bertugas banyak tingkah laku dan perbuatan yang tidak menyenangkan."Terima kasih kepada Kanit yang telah membimbing dan mendidik saya sehingga pelayanan berjalan lancar. Terima kasih pula kepada instansi lain yang bisa bekerja sama sehingga terjalin sinergitas di Samsat Depok,"Tandasnya.

Acara perpisahan tersebut juga dihadiri perwakilan Bank Jabar Banten dan seluruh pegawai serta anggota Samsat Depok. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi siapa yang akan menggantikan Iptu Dodin sebagai Pamin STNK Samsat Depok.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet