Samsat Depok Perbaiki Infrastruktur Area Parkir

0 komentar

Dispenda Samsat Depok melakukan perbaikan jalan di area parkir Samsat dengan di hotmix. Perbaikan tersebut dimaksudkan selain untuk memberikan kenyamanan bagi wajib pajak, juga menghindari genangan air akibat kondisi jalan sudah banyak yang berlubang. Demikian dikatakan Kasi Penerimaan dan Pendapatan Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok, H.E Iwa Sudrajat Msi, kepada wartawan, kemarin.

Menurut dia, dana perbaikan jalan seluas 300 meter persegi tersebut menggunakan anggaran perawatan tahun anggaran 2014."Kegiatan ini masuk pemeliharaan rutin yang dilakukan setiap tahun. Kita hanya mengajukan 300 meter saja, mungkin di anggaran perubahan akan kita ajukan lagi agar seluruh area Samsat Depok di hotmix seluruhnya,"terang Iwa.

Diakui Iwa, sebelumnya kondisi jalan di lingkungan Samsat Depok sudah banyak yang berlubang dan aspalnya mengelupas. Kondisi itu tentu saja sedikit mengganggu kenyamanan wajib pajak saat memarkir kendaraannya, apalagi saat datang hujan, banyak jalan yang tergenang air."Dengan perbaikan ini diharapkan tidak ada lagi genangan air, dan kondisi jalan semakin halus,"ungkapnya.

Selain melakukan hotmix, lanjut Iwa, pemeliharaan gedung juga dilakukan rutin setiap tahun, seperti pengecatan, dan perawatan lainnya,"Kita rawat gedung Samsat ini, meskipun nantinya akan dibangun gedung baru berlantai tiga,"tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet