Pengunjung Samsat Outlet Detos Menyemut

0 komentar

Layanan cepat gerai Samsat Depok di pusat perbelanjaan Depok Tows Square (Detos) ternyata semakin diminati masyarakat. Hal itu terlihat semakin menyemutnya para wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak kendaraan di outlet tersebut.

Dari pantauan di lokasi, terlihat pengunjung memenuhi ruang pelayanan outlet hingga ke bagian teras outlet. Kursi tunggu pun dirasakan kurang karena banyak wajib pajak yang duduk dilantai sambil menunggu panggilan kasir."Lebih cepat layanan disini mas, dibandingkan ke Samsat Sukmajaya Depok. Meskipun penuh dan berjejal tetapi tidak lama kok,"ujar Kosim salah satu wajib pajak dari Kecamatan Bojonggede kepada wartawan, kemarin.

Kosim mengaku datang ke gerai Samsat sejak pukul 09.00WIB. Namun dirinya harus menunggu hingga jam 10.00 karena layanan dibuka sesuai dengan jam kerja pihak mall."Kurang lebih setengah jam proses berkas saya sudah selesai,"terangnya.

Hal yang sama juga dikatakan Sobirin, warga kecamatan Pancoran Mas. Menurut dia, meskipun antri dan tidak dapat duduk saat menunggu. Namun hal itu tidak jadi masalah."Kita duduk dilantai juga bersih kok. Proses disini cepat jadi ga ada masalah,"tuturnya.

Ia mengaku saat dipanggil kasir suaranya kurang terdengar karena pengeras suara hanya ada didalam saja,"Kalau bisa didepan ditambah pengeras suara, sehingga bisa terdengar saat kita menunggu,"tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet