Area Cek Fisik Samsat Cinere Dibangun Kanopi Permanen

0 komentar

Demi mewujudkan kenyamanan wajib pajak saat melakukan cek fisik kendaraan. Dispenda Samsat Cinere melakukan perubahan sarana dan fasilitas area cek fisik. Lokasi cek fisik yang semula hanya ditutupi dua unit tenda terpal dipercantik menggunakan kanopi berbahan baja ringan."Upaya ini semata-mata untuk kenyamanan wajib pajak. Tenda yang ada sudah terlihat kumuh karenanya kita ganti dengan kanopi permanen,"ujar Kasubag TU Samsat Cinere, Gumiwan kepada wartawan, kemarin.

Menurut dia, perbaikan sarana dan fasilitas area cek fisik memang telah dianggarkan pada anggaran tahun 2014 ini. Pemasangan kanopi tidak hanya di area cek fisik saja, tetapi dilakukan juga di area parkir khusus pegawai dan anggota Samsat Cinere."Pekerjaannya sudah mencapai 99 persen, diperkirakan besok rampung semua,"terang Gumiwan.

Selain itu, lanjut Gumiwan, tahun ini juga akan dilakukan perbaikan atau pembenahan ruang kerja pegawai dengan merubah partisi di ruang pelayanan. Pemasangan sejumlah CCTV di ruang arsip dan perawatan seluruh ruang pelayanan."Semuanya akan dilakukan pada anggaran perubahan, kemungkinan mulai dikerjakan sekitar November 2014,"tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet