Para Perwira Samsat Diganti

0 komentar

Add caption

Terjadi pergantian para perwira Kepolisian yang bertugas pada kantor Satuan Administrasi Satu Atap (Samsat) karena mendapat promosi jabatan yang disesuaikan dengan kepangkatan saat ini. Para perwira yang dipromosi masing-masing  Kanit STNK Samsat Jakbar, Pamin STNK Samsat Cikokol, dan Kanit STNK Samsat Balaraja.

Informasi,  yang diperoleh menyebutkan, jabatan  Kanit STNK Samsat Jakbar yang baru, AKP Donny Wibisono, menggantikan AKP Argo   Wiyono SH ,SIK. Sedangkan Pamin STNK Samsat Cikokol, Iptu Muliyanto mengisi jabatan baru sebagi Kanit STNK Samsat Jaktim, sesuai dengan kepangkatanya saat ini. Sementara itu, Kanit STNK Samsat Balaraja, AKP Puji Hardi SH digantikan dengan AKP Andry Agustiano, yang sebelumnya Kanit Samsat Jaksel.

Pisah sambut Kanit STNK Samsat Balaraja , Kabupaten Tangerang berlangsung , Sabtu (24/5) pekan lalu. AKP Puji Hardi SH sebelum acara pisah sambut mengatakan, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang dibiasa terjadi. Salah satunya adalah kepangkatan.

AKP Puji Hardi SH  mengucapkan terimakasih kepada  semua anggota dan staf  Samsat Balaraja  atas dukungan dan semangat nya dalam menjalani semua pelayanan maupun kegiatan – kegiatan lainnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet