Samsat Balaraja Adakan Olahraga Bersama

0 komentar

Diahir masa tugas sebagai Kanit STNK Samsat Balaraja, Kabupaten Tangerang, AKP Puji Hardi SH menyelenggarakan olahraga bersama dikawasan perumahan Telaga Bestari Cikupa, Jumat (25/5).

Olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan ajang kebersamaan. Olahraga bersama berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB sampai selesai, namun tidak menganggu tugas pelayanan.

AKP Puji Hardi SH didampingi Pamin STNK , Iptu Rudi Supriyadi SH sebelum olahraga bersama digelar mengatakan, selain untuk kesehatan juga  dijadikam  moment silaturahmi antara atasan dengan bawahan  yang memang jarang bertemu  karena dihadapkan dengan padatnya tugas pelayanan .

Olahraga bersama kali ini tutur AKP Puji Hardi SH , jauh hari sudah dipersiapkan , mulai dari costum serta berbagai olahraga maupun konsumsi . Yang menarik ,  seusai  senam bersama, semua anggota menyatu menikmati  minuman dan makanan ringan  yang disediakan. Saat itu lah, terjadi komunikasi . “ Komunikasi mulai dari urusan tugas pelayanan yang sedang dihadapi  , lingkungan dan rumah,” ujarnya.

AKP Puji Hardi SH akan mengisi jabatan baru Polda Metro Jaya. Sedangkan yang mengisi jabatan Kanit STNK Balaraja, AKP Andry Agustiano yang sebelum nya Kanit STNK Samsat Jaksel.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet