0 komentar

Jabatan Perwira Administrasi (Pamin) Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Samsat Depok diserahterimakan dari  Iptu Robiin SH kepada Iptu Dodin Awaludin SH, terhitung sejak Kamis  18 agustus 2011. Selanjutnya Robiin menempati jabatan barunya sebagai Kanit Pamin STNK pada Samsat Balaraja, Kabupaten Tangerang. Sedangkan Dodin Awaludin sebelumnya menjabat sebagai Pamin TU Samsat Jakarta Barat.
Iptu Robiin dalam lepas sambutnya mengatakan, sebagai anggota kepolisian, ia menyatakan siap untuk ditugaskan dimana saja. Ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah banyak membantu dalam tugasnya di Samsat Depok selama 18 bulan.”Maafkan saya kalau ada perbuatan yang kurang berkenan di mata anggota, semua itu sebenarnya bukan kemauan saya, tetapi karena perintah pimpinan semata,”tegas pria yang bertugas di Samsat Depok sejak Maret 2010 ini.
Robiin berharap kepindahannya ke Samsat Balaraja tidak memutus tali silaturahmi dan komunikasi seluruh anggota terhadap dirinya. Ia juga meminta seluruh anggota membantu dan mendukung tugas Pamin STNK yang baru.”Saya mohon semua anggota membantu tugas Kanit dan Pamin STNK,”pinta Robiin sambil menyatakan kalau anggota masih bisa bertemu dirinya saat apel pagi di Polda Metro Jaya.

Paur STNK Samsat Depok yang baru, Iptu Dodin Awaludin mengatakan  sebagai organisasi kepolisian, ia berjanji akan berupaya memperlakukan anggota dengan saling menghormati dan menghargai guna terwujudnya keharmonisan kerja.“Anggota juga harus saling menghormati dan menghargai baik sesame anggota maupun ke atasan,”pinta pria kelahiran Sukabumi ini.
Menurut Dodin, ada tiga hal yang harus diperhatikan untuk keamanan dalam bekerja yaitu keuangan, sumber daya manusia dan logistic. “Perhatikan tigal hal itu, semuanya merupakan hak prerogative Kanit STNK,”tegas Dodin.
Sementara itu, Kanit Samsat Depok, AKP Argo Wiyono Sik mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa di dalam organisasi. Mutasi bertujuan untuk penyegaran terhadap kinerja di Kepolisian,”Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Iptu Robiin, dan selamat datang di Samsat Depok kepada Iptu Dodin Awaludin.”ujar Argo.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet