Image Layanan Cepat Samsat Cinere Tetap Dipertahankan

0 komentar

Image layanan cepat hingga saat ini masih melekat di Samsat Cinere. Proses pelayanan cepat tampa komplain merupakan bukti nyata bahwa penerapan sistem kerjasama dan kekeluargaan yang baik diantara tiga instansi di lingkungan kantor Samsat Cinere telah terjalin. Sejumlah wajib pajak pun  mengakui layanan cepat Samsat Cinere masih bisa dirasakan hingga saat ini dan sangat tidak bertele-tele."Proses layanannya masih cepat mas, 15 menit selesai, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Semoga layanan cepat ini tetap dipertahankan."ujar Joko wajib pajak dari Kecamatan Sawangan usai mengurus perpanjangan STNK satu tahunan, Selasa (18/6).
Hal yang sama dilontarkan Rina wajib pajak lainnya. Menurut Rina, layanan yang diberikan petugas cukup memuaskan dan tidak macam-macam. Mulai dari pendaftaran hingga pembayaran di kasir tidak ada masalah, semuanya berjalan sesuai urutan."Kalau proses layanan cepat, kita bisa mengerjakan yang lain. Urusan kita banyak mas."katanya.
Kanit Samsat Cinere AKP Andry Agustiano SH SIk mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk mempertahankan image masyarakat yang menyatakan layanan Samsat Cinere cepat. Menurut dia, layanan cepat yang diberikan anggotanya kepada masyarakat disebabkan telah terjalinnya sinergitas dengan instansi lain, seperti Dispenda dan Jasa Raharja."Image layanan cepat akan kita pertahankan terus. Karena itu kami terapkan sistem kekeluargaan untuk memberikan pelayanan yang cepat tampa komplain kepada wajib pajak."kata Andry didampingi Pamin STNK Iptu Sri Ernawati.
Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah pengunjung Samsat Cinere setiap harinya bisa mencapai 400-450 perhari. peningkatan itu terjadi sejak di definifkannya Samsat Cinere beberapa tahun lalu.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet