Pembangunan Gedung Baru Samsat Depok Dipercepat

0 komentar

Rencana pembangunan gedung baru Samsat Depok yang diusulkan Dispenda Provinsi Jawa Barat nampaknya semakin dipercepat. Hal itu diperkuat dengan mulai dilakukannya penyusunan Detail Engineering Design (DED) pada tahun ini."DED pembangunan gedung baru Samsat Depok mulai disusun tahun ini juga, kemungkinan pekerjaan pembangunannya tahun 2014."ujar Kasi Penerimaan dan Penagihan Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok, H.E Iwa Sudrajat Msi saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (12/6).
Menurut Iwa, pembangunan gedung baru Samsat Depok sebenarnya sudah lama diusulkan.  Namun baru tahun ini bisa segera direalisasikan,”Kita ingin gedung baru secepatnya dibangun, soalnya gedung lama sudah tidak memadai lagi.”ujarnya.
Iwa juga berharap gedung baru nantinya dilengkapi pula dengan peralatan yang modern menggunakan teknologi IT."Paling tidak sarananya harus disesuaikan dengan kondisi gedung yang sudah megah."harap Iwa.
Kacab Dispenda Provinsi Jabar Wilayah I/Depok, Hj Iska Wahyuni mengamini pernyataan Iwa. Menurut kacab, pembangunan gedung baru sangat dibutuhkan karenai kondisi sarana dan prasarana gedung Samsat Depok saat ini sudah tidak memadai. Padahal, kata Iska, pendapatan asli daerah (PAD) Samsat Depok cukup besar dan berada pada rangking lima besar di Jawa Barat.”Untuk meningkatkan pelayanan dibutuhkan gedung baru agar semakin aman dan nyaman.”katanya.
Kanit Samsat Depok AKP Eko Bagus Riady SH,SIK mengaku senang dengan rencana pembangunan gedung Samsat Depok yang baru. Namun ia meminta agar Dispenda menyediakan loket-loket yang dibutuhkan pihak Kepolisian, seperti loket TNKB, Tata Usaha, dan loket BBN.”Kita akan ajukan permintaan ruangan ke pihak Dispenda.”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet