Pamin TU Samsat Depok Iptu Tri Gunawan Diganti

0 komentar

Perwira Administrasi Tata Usaha (Pamin TU) samsat Depok Iptu Tri Gunawan yang sudah bertugas selama 32 bulan dipindahtugaskan sebagai Kaur TU Pusjarah Polri. Sedangkan jabatan Pamin TU Samsat Depok dijabat Iptu Yunita yang sebelumnya bertugas di Bagian Renmin Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Kanit Samsat Depok, AKP Eko Bagus Riady SH,SIK mengucapkan terima kasih atas berbagai inovasi yang telah dilakukan Iptu Tri gunawan selama bertugas di Samsat Depok. Menurut Kanit, mutasi merupakan hal wajar dalam institusi kepolisian."Ini merupakan kebutuhan organisasi, dimana selalu ada perputaran tugas yang siap kita emban."ujar Eko.
Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin menilai kinerja Pamin TU selama bertugas di Samsat Depok sangat baik. Berbagai inovasi telah dicetuskan demi kebaikan dalam tugas pelayanan kepada masyarakat."Secara keseluruhan kinerjanya bagus. Salah satunya tercipta kekompakkan dan kerukunan antara atasan dan bawahan."ujar Dodin.

Sementara itu, Iptu Tri Gunawan berpesan kepada seluruh anggota Samsat Depok agar terus menjaga dan meneruskan apa yang telah diperbuat dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."Bekerjalah yang baik, jaga kekompakkan dan bekerja sesuai tupoksinya masing-masing."kata Tri dengan nada rendah.
Ia juga berharap seluruh anggota bekerja sesuai dengan perintah pimpinan dan melaksanakannya dengan baik."Teruskan yang sudah berjalan, jalin komunikasi dan berikan yang terbaik untuk Samsat Depok,"tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet