Taruni Akpol Iptu Yunita Jabat Pamin TU Samsat Depok

0 komentar


Inspektur Satu Yunita mendapat kepercayaan menjabat sebagai Perwira Administrasi (Pamin) Tata Usaha (TU) di  Samsat Depok menggantikan Inspektur Satu Tri Gunawan. Sebelumnya Iptu Yunita bertugas  sebagai Perwira di bagian Renmin Polda Metro Jaya.
Kepada wartawan Iptu Yunita yang sudah bertugas selama empat hari menyatakan dirinya akan melakukan pembenahan internal khususnya  pembinaan terhadap anggota agar terus memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan.  Sebagai pelayan masyarakat,"Saya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Pamin TU terdahulu. Saat ini sedang dilakukan pengenalan secara internal terlebih dahulu."ujar Yunita saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (20/6).
 Selain itu, lanjut Yunita, ia  juga  akan meneruskan program-program yang sudah berjalan sebelumnya,  seperti gatur lalin, apel pagi dan kedisplinan anggota."Semua program yang sudah ada perlu ditingkatkan lagi, termasuk tugas gatur lalin akan dimaksimalkan."Tandasnya.
Seperti diketahui, anggota Samsat Depok rutin melakukan tugas gatur lalin di enam titik rawan kemacetan. Diantaranya di Jalan Juanda, Jalan Sentosa, Pertigaan Kecamatan, Jalan Tole Iskandar, dan Pertigaan Puskesmas Sukmajaya."Gatur lalin merupakan tugas wajib anggota, semuanya harus kebagian mendapatkan tugas gatur."tandasnya.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet