Anggota Samsat Depok Bantu Penyebrang Jalan di Pertigaan Lenteng Agung

0 komentar

Kemacetan arus lalu lintas di Jalan Raya Lenteng Agung tepatnya di depan Stasiun dan Pasar  disebabkan banyaknya penyebrang jalan. Mengantisipasi keselamatan para penyebrang jalan tersebut, anggota Samsat Depok yang bertugas gatur lalin berupaya membantu para penyebrang dengan sistem kolektif."Penyebrang kita kumpulkan dulu, kalau sudah banyak, kita bantu menyebrangi."Ujar Bripka Sumadi saat ditemui di Jalan Raya Lenteng Agung bersama Bripka Jon Mayel, Jum'at (23/8).
Menurut Sumadi, masyarakat yang ingin menyebrang sangat banyak. Hampir setiap menit ada yang menyebrang. Karena itu, agar arus lalulintas tidak tersendat maka penyebrang dilakukan setiap tiga menit sekali,"kita atur durasi penyebrang  agar arus lalulintas juga tidak tersendat."Ungkapnya.
Sumadi menambahkan, kepadatan arus lalu lintas terjadi setiap saat jam sibuk pukul 05.30 hingga 09.30WIB. Kepadatan terjadi khususnya dari arah Depok menuju Pasar Minggu."Banyaknya angkot yang ngetem juga menjadi penyebab kemacetan. Karena itu, dibutuhkan kesadaran para sopir angkot untuk tidak ngetem seenaknya."Tandas Sumadi. (wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet