Anggota Samsat Jakarta Utara Dilibatkan Operasi Pengebutan

0 komentar

Dalam upaya mencegah aksi balap liar di malam hari khususnya di bulan Ramadhan. Direkorat Lalu lintas Polda Jaya menggelar Operasi Pengebutan 2012. Operasi ini dimaksudkan untuk  memberikan rasa aman dan ketertiban kepada masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta.  Kanit STNK Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle menerjunkan seluruh anggotanya  ikut dalam Operasi Pengebutan yang digelar  setiap hari sejak awal Ramadhan mulai pukul 24.00-06.00WIB.
Nurdin Dalle  menjelaskan Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat  serta mencegah  terjadinya kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa . Sasaran operasi yaitu para pengendara yang kerap melakukan kebut-kebutan selama bulan puasa.”Maraknya aksi balap liar sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat, oleh karena itu kami melakukan langkah preventif dengan  menempatkan anggota di beberapa titik rawan balap liar  di lima wilayah DKI Jakarta,”tegas Nurdin, Selasa (24/7).
Nurdin menegaskan, bagi mereka yang melanggar akan ditindak (tilang). Titik sasaran operasi di Kemayoran Jakarta Pusat, di Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara, Jalan Panjang Jakarta Barat, Jalan Jagakarsa, Jalan Fatmawati Jakarta Selatan,  dan Jalan Cipinang Jakarta Timur.”Kita akan tertibkan para pembalap liar di bulan puasa ini.”jelas Nurdin Dalle.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet