Fasilitas Taman Bermain Anak Di Samsat Depok Diapresiasi Walikota

0 komentar


Pemerintah Kota Depok memberikan apresiasi kepada management Samsat Depok yang telah menyediakan sarana bermain anak dalam upaya mendukung Depok sebagai Kota Layak Anak. “Samsat Depok telah memberikan hak-hak anak, yaitu penyediaan sarana bermain anak berupa mandi bola, taman bermain dan perpustakaan. “ujar Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, kemaren.
Menurut Walikota, salah satu misi Kota Depok adalah mewujudkan SDM yang unggul, kreatif dan religius, maka salah satu program yang perlu mendapat perhatian adalah mempersiapkan generasi penerus yang tangguh, mandiri, dan berpengetahuan.
Nur Mahmudi menjelaskan, program Kota Layak Anak menjamin hak setiap anak sebagai warga kota dengan memprioritaskan peningkatan kualitas anak, karena anak merupakan aset, investasi, potensi kekayaan dan kesejahteraan bangsa di masa depan.”Dibutuhkan komitmen dan koordinasi yang kuat dari seluruh instansi, untuk menciptakan Depok sebagai kota layak anak.”tegasnya.
Sementara itu, Kanit Samsat Depok AKP Argowiyono SH,Sik mengatakan fasilitas taman bermain di Samsat Depok disediakan khusus bagi wajib pajak yang membawa anak-anak saat berkunjung ke Samsat Depok. Taman bermain ini terbuka untuk umum. Wajib pajak maupun non wajib pajak dapat memanfaatkan keberadaan taman tersebut.“Sarana yang disediakan di Samsat Depok bisa di manfaatkan, yang penting masyarakat dapat menjaga dan memelihara kebersihan taman,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet