Kanit Samsat Depok Berikan Reward 10 Anggota Terbaik

0 komentar

Sebanyak 10 anggota kepolisian Samsat Depok memperoleh reward sebagai anggota dengan kriteria kinerja terbaik berdasarkan hasil pemilihan menggunakan metode sosiometri di internal Samsat. Ke sepuluh anggota tersebut adalah Aiptu Gatot Iriono, Aiptu I Dewa Loka, Aiptu Supriyatna, Aiptu Marjuni, Aiptu Musrianto, Aiptu I Nyoman Ribek, Aiptu Joko Nowo, Bripka Wiwi Iriani, Bripka Asep Andi Bahtiar, Bripka Hermanto, dan Brigadir Jon Mayel.”10 anggota ini mempunyai kelebihan dalam bekerja. Anggota lain bisa mencontoh untuk memacu semangat kerja.”ujar Kanit Samsat Depok, AKP Argowiyono usai memberikan penghargaan kepada 10 anggota terbaik dalam apel pagi, Senin (9/4).
Menurut Argo,  reward diberikan sesuai dengan pilihan dari seluruh anggota kepolisian berupa pengisian angket penilaian. Dari hasil angket tersebut terpilih 10 anggota terbaik dari 54 anggota yang ada di Samsat Depok. Mereka yang terpilih merupakan perwakilan anggota yang mencerminkan kinerja terbaiknya. Selain penilainan terhadap anggota, kata Argo,  para perwira pun ikut dinilai oleh anggota melalui pengisian angket penilaian. Jadi, sesama anggota menilai anggota lainya berdasarkan tingkat kedisiplinan dan semangat kerja. “Penilaian dilakukan hanya satu hari, dan selanjutnya diambil 10 terbaik. “Sebenarnya,  tidak ada kinerja yang buruk dari anggota, namun 10 orang ini patut dijadikan contoh.”tuturnya.
Argo mengatakan, setelah terpilih menjadi anggota terbaik, kedepan akan dilakukan evaluasi lagi dengan menyebar angket atau sosiometri untuk memilih anggota terbaik lainnya.”Jadi semua anggota punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik, tinggal kemauan saja.”ungkapnya.
Dikatakan Argo, Penilaian akan dilakukan setiap tiga bulan sekali dan selanjutnya akan memilih lima terbaik. Tiga bulan selanjutnya dipilih tiga terbaik hingga akhirnya menjadi satu terbaik.”Kalau sudah terpilih satu anggota terbaik, maka foto anggota tersebut akan dipasang di depan ruang pelayanan.”janji Argo.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet