Samsat Jakarta Pusat Dan Samsat Jakarta Utara Di Datangi Tim Penilai PMJ

0 komentar

Tim penilai lomba Citra Pelayanan Prima  Dirlantas Polda Metro Jaya mengunjungi Samsat Jakarta Pusat dan Utara guna melihat dan menilai pelayanan dari berbagai aspek. Kedatangan Kedatangan Tim penilai yang terdiri dari sejumlah Kanit Samsat, diantaranya Kanit Samsat Depok, AKP Argowiyono, dan Kanit Samsat Bekasi AKP Moch Kunto Wibisono disambut Pamin STNK Samsat Jakarta Pusat Iptu Mujiyanto, dan Pamin TU Samsat Jakarta Utara Iptu Simamora, Selasa (10/4).
Anggota penilai tim III, AKP Argowiyono mengatakan, penilaian mencakup empat aspek, yaitu masalah ketersedian sarana dan prasarana layanan, mekanisme pelayanan, pembinaan sumber daya manusia, serta visi dan misi satuan pelayanan. Penilaian dilakukan di seluruh kantor Samsat Polda Metro Jaya yaitu Lima Samsat di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok serta Satuan Pelayanan SIM (Satpas).”Penilaian dilakukan mulai Senin (9/4) sampai Kamis (12/4) diseluruh kantor Samsat dan Satpas.”ujar Argo.
Nantinya, kata Argo, kantor pelayanan yang terbaik akan dijadikan contoh dan tauladan untuk pengembangan kemajuan seluruh kantor Samsat di wilayah Polda Metro Jaya.”layanan yang dinilai terbaik akan mendapatkan piala dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.”ujar Argo.
Lebih lanjut Argo mengatakan, dalam melakukan penilaian,  tim penilai dibagi dalam tiga kelompok dan setiap tim beranggotakan para Kanit Samsat dan Kanit Satpas.”Jadi, Kanit dari kantor Samsat DKI akan menilai Samsat yang ada di Tangerang, Depok, dan Bekasi. Sedangkan Kanit kantor Samsat di wilayah Jawa Barat menilai kantor Samsat yang ada di DKI.  Penilaiannya sangat subyektif, masing-masing kanit bisa saling intropeksi.”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet