Anggota Samsat Depok Bagikan Bunga Dan Stiker Operasi Simpatik Jaya

0 komentar

Dalam upaya  mengurangi tingkat pelanggaran lalulintas dan mendisiplinkan para pengemudi angkutan umum di Kota Depok. Jajaran kepolisian Samsat Depok menggelar Operasi Simpatik Jaya 2012 dengan cara membagikan bunga dan stiker sosialisasi undang-undang lalulintas  No 22 Tahun 2009. Aksi simpatik dimulai sebelum jam pelayanan pukul 06.00-0730 WIB menerjunkan 10 anggota di Pertigaan Puskesmas Sukmajaya (Tugu).”Kita sosialisasikan undang-undang lalulintas melalui penempelan stiker di kendaraan angkutan umum yang ada di Depok.”Ujar Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin saat ditemui dilokasi, kemaren.
Ia mengatakan operasi Simpatik ini bertujuan untuk mengeleminir permasalahan lalu lintas . serta untuk memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas khususnya di Kota Depok. Selain itu, katanya, sosialisasi juga sebagai upaya peningkatan kedisiplinan dan pengetahuan para awak angkutan umum dalam berkendara."Kita tekankan pada upaya pencegahan, agar para pengemudi angkutan umum lebih disiplin lagi dalam berkendara dijalan," katanya.
Dodin menjelaskan, Operasi Simpatik Jaya tidak hanya dilakukan di jalan raya, namun dilakukan juga di lingkungan kantor Samsat. Bagi wajib pajak yang datang menggunakan kendaraan roda empat diimbau untuk selalu menggunakan safety bell (sabuk pengaman) saat berkendara.”Setiap wajib pajak yang membawa mobil ke Samsat kita periksa, apakah menggunakan safety bell atau tidak.”ungkapnya.
Petugas juga membagikan setangkai bunga warna-warni kepada para pengemudi sebagai simbol imbauan agar wajib pajak selalu berhati-hati saat berkendara.”Hati-hati saat berkendara, ingat keluarga menunggu dirumah.”tandas Dodin.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet