Bus Samling Jakarta Pusat Layani Pengunjung Pameran Flora Dan Fauna Hingga Malam Hari

0 komentar

Dalam rangka mengisi Bulan Bhakti Pelayanan Prima 2012, Samsat Jakarta Pusat pada akhir pecan lalu menggelar layanan bus Samsat Keliling (Samling) di area pameran flora dan fauna di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Bus Samling tersebut melayani masyarakat khususnya pengunjung pameran mulai pagi hari hingga malam pukul 20.30 WIB.”Masyarakat yang berkunjung ke pameran bunga bisa juga menikmati layanan perpanjangan STNK melalui bus Samling. Layanan di buka hingga malam hari.”ujar Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi didampingi Pamin STNK Iptu Mujiyanto, kemaren.
Menurut Kanit, layanan hingga malam hari dimaksudkan untuk mempermudah sekaligus mendekatkn pelayanan kepada masyarakat. Ditempatkannya Bus Samling di area pameran, dinilai Kanit sangat tepat, karena ditempat tersebut ramai dikunjungi masyarakat. Dari data yang dimiliki Samsat Jakarta Pusat jumlah peminat layanan Samling hingga malam hari mencapai 30 berkas.”Antusias masyarakat cukup tinggi, terbukti puluhan wajib pajak banyak yang memanfaatkan layanan samling.”terangnya.
Pamin STNK Samsat Jakarta Pusat, Iptu Mujiyanto menambahkan pihaknya siap melayani masyarakat di wilayah Jakarta Pusat khususnya bagi yang  membutuhkan Samsat Keliling.”Kalau ada permintaan dari masyarakat, kami siap memfasilitasinya.”tandas Mujiyanto.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet