Bulan Bhakti Pelayanan Prima, Samsat Jakarta Utara Sebar Kuesioner

0 komentar

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66 sekaligus Bulan Bhakti Pelayanan Prima Polri bidang lalulintas. Tim Itwasum Mabes Polri menyambangi pelayanan Samsat Jakarta Utara guna melakukan pengecekan kualitas pelayanan di Samsat tersebut. Kedatangan tim Itwasum disambut hangat Kanit Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle dan Pamin STNK Iptu Didit Okiandi.
Dalam kunjungannya tim Itwasum selain memeriksa administrasi pelayanan juga melakukan pemeriksaan langsung ke beberapa loket terkait pelayanan yang diberikan anggota. Bahkan untuk mengetahui tingkat kepuasaan wajib pajak, tim Itwasum membagikan lembaran kuesioner kepuasan kepada para wajib pajak.
Menurut Kanit Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle. Pembagian kuesioner untuk mengetahui secara langsung tingkat kepuasaan wajib pajak terhadap pelayanan di Samsat Jakarta Utara.”Kuesioner ini untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai tingkat kepuasaan masyarakat terhadap pelayanan di Samsat Jakarta Utara,”ujar Nurdin Dalle, kemaren
Dari hasil kuesioner yang dibagikan, lanjut Nurdin Dalle, akan terkumpul data tentang kepuasaan wajib pajak yang dimonitoring langsung oleh penyusun indeks kepuasan masyarkat Samsat Jakarta Utara, dan tim Itwasum.
Ditempat yang sama sejumlah wajib pajak mengutarakan tentang cepatnya pelayanan di Samsat Jakarta Utara dan professional. Mereka juga menilai sarana dan prasarananya sudah sangat memadai sehingga sangt sangat tertib dan tidak ada kerumunan di depan loket.”Prosesnya cepat mas, kurang dari satu jam STNK saya sudah selesai.”ujar Asep salah satu wajib pajak saat ditemui di pintu keluar Samsat Jakarta Utara.
Hal yang sama juga dikatakan, Priyono. Menurut dia,  proses perpanjangan tidak bertele-tele dan fasilitas pendukungnya sangat memadai.”Layanan seperti ini harus dipertahankan, bahkan kalau perlu lebih ditingkatkan lagi,”saran Priyono.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet