Samsat Jakarta Pusat Tambah Gerai Baru

0 komentar

Dalam rangka Bulan Bhakti Pelayanan Prima 2012, Samsat Jakarta Pusat terus berupaya melakukan berbagai  inovasi guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan diresmikannya penggunaan Gerai Samsat Thamrin City yang berada di Pusat Perbelanjaan Thamrin City  lantai dasar 1 Blok H32 No 3,  Jalan Thamrin Boulevard Raya atau Jalan Kebon Kacang Raya, Jakarta Pusat.
Menurut Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi. Dengan dibukanya Gerai Samsat Thamrin City diharapkan masyarakat lebih dekat untuk mendapatkan pelayanan Polri khususnya proses layanan perpanjangan STNK satu tahun. Sebelum diresmikan, kata Puji, Gerai Samsat Thamrin City yang dibangun sejak 2 Februari telah dilakukan uji coba guna memastikan bahwa semua system yang ada di Gerai sudah berjalan dengan baik dan sempurna.”Gerai ini sebelumnya sudah diuji cobakan untuk melayani masyarakat yang berkunjung ke Mall Thamrin City.”ujar Puji didampingi Pamin STNK Iptu Mujiyanto, kemaren.
Puji berharap dengan diresmikannya Gerai Samsat Thamrin City ini dapat memberikan layanan prima bagi masyarakat khususnya para wajib pajak yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, pembukaan gerai samsat ini juga sebagai upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.”Masyarakat dapat membayar pajak kendaraan sambil berekreasi ke Mall.”tuturnya.
Pamin STNK Iptu Mujiyanto menambahkan kehadiran Gerai Samsat Thamrin City dapat memberikan manfaat dan menimbulkan kesadaran masyarakat agar taat dalam membayar pajak kendaraan. Mujiyanto menginformasikan bahwa di wilayah hokum Polda Metro Jaya hingga saat ini memiliki 12 Gerai Samsat, yaitu di wilayah DKI Jakarta diantaranya Gerai Samsat Arta Gading, Mall Taman Palm, Blok M Square, Mall Gandaria City, dan PGC Cililitan. Wilayah Banten, Gerai Samsat City Mall Tangerang, Modern Land, Sepatan dan Mall Giant Kreo. Wilayah Jawa Barat, Gerai Samsat Mall Pondok Gede, Plaza Metro Tambun, dan Depok Town Square.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet