Pengambilan Nomor Antrian di Samsat Jaktim Tertib

0 komentar


Tingkat kesadaran wajib pajak di Samsat Jakarta Timur untuk antri dalam pengambilan nomor pelayanan ternyata masih cukup tinggi.Budaya antri dengan tertib terlihat saat puluhan wajib pajak datang sebelum jam pelayanan Samsat di mulai. Dari pantauan di ruang pelayanan Samsat Jaktim pukul 07.00, sejumlah wajib pajak terlihat sudah berbaris memanjang untuk mendapatkan nomor antrian pelayanan. Mereka dengan sabar menunggu giliran untuk mendapatkan nomor dari mesin antrian tampa harus berdesak-desakan dan saling mendahului.”Di Samsat Jakarta Timur tidak perlu desak-desakan untuk ambil nomor antrian, sangat tertib dan teratur,”kata Jono wajib pajak dari Kecamatan Kramat Jati yang mendapat nomor antrian 32, Sabtu (24/4).

Hal yang sama juga diungkapkan Lastri wajib pajak dari Kecamatan Jatinegara. Menurut dia fasilitas mesin nomor antrian yang disediakan manajemen Samsat Jakarta Timur dinilai sangat membantu untuk mendapatkan antrian pelayanan. Pengambilan nomor antrian pada mesin juga dibantu petugas yang menarikkan print out nomor antrian dari mesin pencetak.”Ambil nomor antrian tidak perlu berebut, kita antri saja sesuai barisan.”katanya.

Setelah mendapat nomor antrian, lanjutnya, kita tidak perlu resah menunggu, karena sistim antrian telah diatur dengan layar nomor panggilan. Jadi tidak mungkin di serobot orang atau nomor antrian kita terlewatkan” Nomor antrian yang saya dapat berjalan sesuai urutan.”jelasnya
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet