Marawis Bhayangkari Samsat Depok Siap Tampil Kedua

0 komentar

Anggota Bhayangkari Unit Samsat Depok dibawah pimpinan Marina Argo Wiyono mulai menggiatkan kembali kesenian marawis menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Group  kesenian marawis  asuhan Dede Djajuli ini rencananya akan tampil dan meramaikan peringatan Maulid yang akan digelar Sabtu 12 Februari 2011 mendatang.”Kita latihan lagi untuk tampil di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,”kata Wakil Ketua Bhayangkari Samsat Depok, Afriyani Robiin dan Nurdiyanti Juhaeni dalam pertemuan rutin Bhayangkari Samsat Depok, Sabtu (5/2).
 Menurut Afriyani, selain melatih kekompakkan memainkan alat musik rebana, tim marawis juga dilatih berbagai gerakan untuk keindahan saat tampil di pentas. Selama ini, kata dia tim marawis Bhayangkari Samsat Depok dinilai telah berani tampil meskipun belum sempurna kekompakkannya,”Kita upayakan untuk lebih kompak lagi dan tidak kaku,”ujarnya.
 Sementara itu, Wakil Ketua II Bhayangkari Samsat Depok, Nurdiyanti Juhaeni mengatakan antusias anggota Bhayangkari dalam berlatih sangat tinggi. Seluruh anggota khususnya yang tergabung dalam tim marawis bertekad akan tampil dengan kompak dan penuh percaya diri,”Marawis Samsat Depok siap meramaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW minggu depan,”tegas Nurdiyanti.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet