Bulan Bhakti Pelayanan Prima 2010, Samsat Jakarta Timur Pasang Spanduk Imbauan

0 komentar

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 64 serta program bulan bakti pelayanan prima 2010. Managemen Samsat Jakarta Timur (Jaktim) melakukan sosialisasi kepada wajib pajak agar menghindari pengurusan melalui calo. Sosialisasi dilakukan melalui pemasangan spanduk berukuran besar yang beruliskan “Uruslah sendiri, Kami siap melayani anda”. “Hari Gini Percaya Calo…?

Kasubsi Samsat Jakarta Timur, AKP Nurdin Dalle melalui Paur STNK, Iptu Danuri mengatakan pemasangan spanduk tersebut sebagai upaya membantu wajib pajak agar dalam pengurusan apapun tidak melalui calo. Pasalnya pengurusan melalui calo akan menambah biaya dan tidak dapat dipertangung jawabkan masalah keamanan berkas,”Kalau wajib pajak merasa kesulitan, hubungi petugas kami di loket pengaduan. “imbau Danuri saat ditemui di ruang pelayanan pengaduan Samsat Jaktim, Kamis (3/6).

Selain itu, kata Danuri, dalam program bulan bakti pelayanan prima yang dimulai sejak 1 Juni hingga 1 Juli 2010, Danuri telah memerintahkan kepada seluruh petugas di masing-masing kelompok kerja (Pokja) untuk lebih meningkatkan pelayanan secara professional demi kepuasan masyarakat.”Layani wajib pajak dengan ramah, berikan kepuasan pelayanan secara prima,”tandas Danuri.

Hendra, salah satu warga Cipinang Muara saat ditemui Pelita usai mengurus perpanjangan STNK mengatakan proses pelayanan di Samsat Jaktim sangat mudah dan cepat. Menurutnya lebih baik mengurus sendiri daripada harus melalui calo. ”Layanan melalui calo tidak menjamin cepat, malah kita keluar biaya tambahan.”terangnya.

Jadi, lanjut Hendra lebih baik mengurus sendiri agar kita lebih mengetahui prosedur pengurusan,”Saya kapok melalui calo, prosesnya sama saja dengan kita mengurus sendiri,”tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet