Turnamen Bhayangkara Cup Samsat Cinere Digelar

0 komentar

Turnamen Olahraga dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara Ke 66 di lingkungan Samsat Cinere mulai digelar, Selasa (19/6).. Turnamen yang diikuti empat instansi yaitu Samsat Cinere, Polsek Limo, Koramil Limo, dan Dealer Nissan mempertandingkan tiga cabang olahraga, diantaranya bola volley, tennis meja, dan futsal.
Ketua Panitia Pelakasana Turnamen HUT Bhayangkara ke 66, Iptu Endang Setyowati mengatakan, turnamen olahraga ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesame anggota sekaligus memupuk rasa kebersamaan antar anggota. Turnamen akan berlangsung mulai 19 – 26 Juni 2012, memperebutkan piala bergilir HUT Bhayangkara Ke 66 Samsat Cinere. Pertandingan bola volley digelar di lapangan Samsat Cinere, tennis meja di aula lantai II Samsat Cinere, dan untuk futsal di lapangan futsal Cinere.”Para juara akan mendapatkan piala dan hadiah hiburan.”ujar Endang.
Koordinator Tim Samsat Cinere, Ipda Ernawati mengatakan tim tennis meja Samsat Cinere yang bertanding pada hari pertama melawan Polsek Limo gagal maju ke babak berikutnya. Tim tennis meja Samsat Cinere harus mengakui keunggulan Polsek Limo dengan skor akhir 2-3.”Tim tennis meja kalah tipis atas Polsek Limo,”ujar Erna.
Erna menegaskan, tim Samsat Cinere masih berpelung untuk menjadi juara pada cabang futsal dan bola Volly. Menurut Erna, seluruh tim yang bertanding dinilai sama kuat, karenanya tim Samsat Cinere tidak boleh meremehkan permainan lawan.”Kita harus bisa merebut juara, saya yakin tim futsal Samsat Cinere akan keluar sebagai juarannya.”tegas Erna sesumbar.
Sementara itu, Kanit Samsat Cinere, AKP Doni Hermawan, SH Sik mengaku siap memperkuat tim futsal Samsat Cinere.”Saya akan turun untuk memperkuat tim futsal Samsat Cinere.”tegas Doni meyakinkan.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet