Samsat Jakpus Tambah 10 Rak Arsip Baru

0 komentar


Dalam rangka Gebyar Pelayanan Prima Polantas 2010 serta mendukung program 100 hari Kapolri. Mangement Samsat Jakarta Pusat (Jakpus) sejak sepekan ini telah melakukan pembenahan internal berupa  peningkatan sarana dan prasarana yang ada di Samsat Jakpus. Salah satunya dengan merawat serta menambah rak arsip kendaraan bermotor,”Kita buat rak tambahan untuk menampung arsip STNK kendaraan baru khususnya kendaraan roda dua,”ujar Kasubsi Samsat Jakpus, AKP Puji Hardi diamini Paur STNK Iptu Mujiyanto, Jum’at (12/11).
Menurut Kasubsi, Polri telah diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk menyimpan dan merawat seluruh arsip STNK kendaraan bermotor, baik arsip proses kendaraan baru maupun balik nama. Oleh karena itu, Lanjut Puji pihaknya berupaya melakukan koordinasi dengan instansi lain guna memperbaiki dan menambah rak arsip tambahan.”Arsip setiap harinya semakin bertambah, sedangkan rak arsip yang ada sudah tidak mencukupi,”ujar Puji Hardi.
Saat ini, tambah Puji 10 rak arsip tambahan telah disiapkan untuk menampung arsip baru. Rak tambahahan tersebut rencananya akan ditempatkan di ruangan arsip dengan cara memaksimalkan ruangan yang ada.”Pengaturan rak arsip diatur oleh empat petugas arsip dan dokumen,”tuturnya.
Paur STNK Samsat Jakpus, Iptu Mujiyanto menambahkan, jumlah arsip masuk untuk kendaraan baru dalam setiap harinya mencapai 200 arsip. Dengan rincian 100 arsip untuk kendaraan roda empat (R4), dan 100 arsip untuk kendaraan roda dua.”Untuk rak arsip kendaran R4 tidak perlu ada penambahan rak, karena rak arsip yang ada masih mencukupi,”tandas pria yang gemar berzikir ini.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet