Tim Futsal Samsat Cinere Taklukkan Tim Nissan

0 komentar

Turnament olahraga HUT Bhayangkara Ke 66 yang digelar Samsat Cinere saat ini sudah memasuki babak semifinal. Di cabang futsal tim Samsat Cinere berhasil melaju ke final setelah mengalahkan tim Nissan dengan skor telak 8-3. Ditempat yang sama tim futsal Polsek Limo juga berhasil mengalahkan Koramil Limo dengan kedudukan 8-3. Pertandingan futsal yang digelar di lapangan futsal (Laputsal) Cinere,kemaren  dihadiri Kanit Samsat Cinere, AKP Doni Hermawan, Kapolsek Limo Kompol Sukardi, dan Danramil Limo, Kapten Arm Matroji, Pamin STNK Iptu Endang Setyowati, Pamin TU Ipda Ernawati, serta seluruh anggota yang tergabung dalam tim futsal.
Tim futsal Samsat Cinere yang terdiri dari gabungan anggota dan pegawai Dispenda tampil percaya diri saat memasuki babak pertama. Di menit ke 10 striker Samsat Cinere,  Nandar berhasil menjebol gawang Nissan setelah mendapat umpan manis dari Juni Napitupulu. Skor 1-0 untuk Samsat Cinere tidak membuat tim besutan Ipda Ernawati ini puas. Bripka Bisri berhasil menambah point 1 gol, Juni Napitupulu dua gol, dan Marno pemain lincah dengan gaya khasnya berhasil menyumbangkan empat gol hingga pertandingan usai.”Kita akan bertemu tim Polsek Limo di pertandingan Final nanti,”ujar Ernawati.
Sementara itu, Koordinator tim futsal Nissan Adi Patria menilai turnamen ini sangat positif untuk menumbuhkan kekompakkan antara anggota dan masyarakat.”Kita bisa saling kenal dengan instansi lain di wilayah Limo.”katanya.
Adi menyarankan agar tournament ini bisa digelar secara rutin dan jumlah pesertanya ditambah. Ia juga meminta jadwal pertandingan bisa disesuaikan dengan jam kerja di instansinya.”Kita pegawai swasta beda dengan instansi kepolisian, kalau bisa Damkar, dan dealer lain di wilayah Limo juga diikutsertakan dalam turnamen.”pintanya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet