Samsat Cinere Tambah Fasilitas Layanan Front Office

0 komentar

Depok | Samsat Terkini


Managemen Samsat Cinere, khususnya Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/cinere menambah fasilitas layanan front office guna membantu dan memudahkan wajib pajak. Dua wanita cantik sengaja  ditempatkan di sudut pintu masuk dan siap melayani masyarakat terkait pajak kendaraan. 

“ Kita siapkan petugas yang sudah terlatih untuk melayani wajib pajak khususnya mengenai pajak kendaraan bermotor. Kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”tegas Kepala Cabang Dispenda Samsat Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma didampingi Kasubag TU Gumiwan, Rabu (4/2).


Menurut pria yang biasa disapa Ajat itu, petugas front ofiice tersebut merupakan orang  terbaik hasil seleksi ketat beberapa waktu lalu. Selain itu, mereka juga telah mendapatkan pelatihan dan pembekalan  selama tiga hari di Kantor Pusat di Bandung. Dalam melayani wajib pajak, lanjut Ajat, petugas juga dilengkapi sarana pendukung berupa satu unit komputer berisi data base nilai pajak kendaraan yang terdaftar di Samsat Cinere.

”Wajib pajak yang ingin mengetahui besaran atau nilai pajak kendaraannya bisa memanfaatkan komputer tersebut. Tinggal masukkan data nomor polisi saja, maka nilai pajak kendaraan sudah bisa terlihat,”terangnya.
Ajat berharap dengan tambahan fasilitas ini, layanan di Samsat Cinere bisa menjadi lebih baik lagi, dan target pendapatan semakin meningkat.”Semua pegawai Dispenda harus punya rasa tanggung jawab, jangan sampai mengecewakan wajib pajak,”tandasnya.(swd)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet