Tim Futsal Samsat Cinere Tak Terkalahkan

0 komentar

Tim futsal tuan rumah Samsat Cinere akhirnya berhasil menjadi juara pertama setelah menundukkan tim futsal Polsek Limo dalam pertandingan final cabang futsal turnamen olahraga HUT Bhayangkara Samsat Cinere, kemaren.
Samsat Cinere menang telak  atas Polsek Limo dengan skor14-1 saat bertanding di lapangn futsal Lafutsal di wilayah Cinere. Tim futsal Samsat Cinere yang diperkuat pemain terbaik, yaitu Juni Napitupulu, Bisri, Sugiyarto, Ade, Roni dan Marno mampu menghadang beberapa pemain terbaik Polsek Limo. Bahkan penjaga gawang Samsat Cinere, Nandar tidak memberi kesempatan pemain Polsek Limo menjebol gawangnya.”Berkat perjuangan keras dan kekompakkan tim, akhirnya  kita berhasil menjadi juara pertama.”ujar Koordinator tim futsal Samsat Cinere, Iptu Ernawati.
Namun demikian, kata Erna, dalam turnamen ini bukan sekedar mencari siapa yang menjadi juara, melainkan dapat memupuk kebersamaan serta terciptanya komunikasi antar instansi di wilayah Cinere.”Dengan turnamen ini kita bisa mengenal jajaran anggota Polsek dan Koramil Limo sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar sesame anggota.”terang Erna.
Kanit Samsat Cinere, AKP Doni Hermawan menambahkan, selain sebagai ajang silaturahmi,  turnamen ini diharapkan dapat menggairahkan kegiatan olahraga di masing-masing instansi. Seperti olahrag yang biasa di lakukan di lingkungan Samsat Cinere setiap Selasa dan Jum’at. “Dengan olahraga anggota menjadi sehat dan bugar sehingga dalam tugas pelayanan dapat berjalan dengan baik,”tandas Doni.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet