Samsat Cikokol Percantik Area Parkir

0 komentar

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 68, selain membuka pelayanan Gerai Samsat hingga malam hari, pengajian bulanan dan meningkatkan pengawasan pada loket pelayanan serta keluar masuk WP untuk mewujudkan pelayanan prima.

Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara, anggota Polri/PNS dan PHL serta Pramubakti bersama-sama membersihkan lingkungan kantor  dan mengecat  area parkir roda  dan empat usai melaksanakan tugas pelayanan, Rabu (2/7). Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin  Kanit STNK Samsat Cikokol, AKP Robi,in SH  bersama Pamin TU, Iptu Yudi Prianto SH .

AKP Robi,in SH mengatakan bahwa serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam HUT Bhayangkara ke -68 sesuai intruksi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tentang  pelayanan ekstra untuk perpanjangan STNK, meliputi wilayah Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang yaitu, melalui Gerai Samsat yang dibuka hingga pukul 21.00 wib.

Selain itu juga, Kanit STNK Samsat Cikokol juga , menghimbau kepada masyarakat khususnya WP untuk tetap membayar pajak kendaraan tepat waktu guna menghindari denda . Selain itu, bagi WP yang mudik bersama keluarga sebaiknya tidak menggunakan sepeda motor.” Manfaatkan angkutan mudik gratis itu lebih nyaman dan aman,” tutur AKP Robi,in SH.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet