Jam Layanan Samsat Cinere Normal Selama Puasa

0 komentar

Jam operasional Samsat Cinere selama bulan puasa berlangsung normal seperti biasanya. Samsat Cinere tetap buka mulai pukul 07.30-14.30WIB."Layanan di Samsat Cinere tetap normal, kita hanya menyesuaikan diri saja dengan pihak Dispenda yang mendapat surat edaran dari Dispenda Jawa Barat,"ujar Pamin STNK Iptu Sri Ernawati yang selalu sibuk dan sulit ditemui wartawan.

Menurut dia, selama bulan puasa kepolisian Samsat Cinere tetap siap melayani masyarakat sesuai dengan jam operasional Samsat."Meskipun puasa, anggota tetap siap melayani wajib pajak sampai selesai,"ungkap Erna.

Sementara itu, berdasarkan surat edaran Dispenda Provinsi Jawa Barat menyebutkan bahwa jam layanan Samsat selama bulan puasa mengalami perubahan setengah jam. Perubahan itu hanya mempercepat jam pulang karyawan, yang biasanya operasional Senin hingga Kamis mulai pukul 07.30-15.00WIB, berubah menjadi 07.00-14.30. Sedangkan Jum'at pukul 07.00-14.30WIB dengan istirahat pukul 11.30-12.30WIB. Dengan ketentuan bagi pegawai yang akan melaksanakan sholat lima waktu diberikan waktu istirahat selama setengah jam. Khusus untuk Jum’at, bagi yang akan melaksanakan sholat Jum’at diberikan waktu mulai pukul 11.30-12.30 WIB."ujar Kasubag TU Dispenda Provinsi Jabar Wilayah Depok II-Cinere, Gumiwan seraya menambahkan untuk hari Sabtu layanan dimulai pukul 07.30 hingga 13.30WIB.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet