Samsat Jakarta Utara Percantik Ruang Pelayanan Dengan Pot Bunga

0 komentar

Dalam upaya mendukung program Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB), management Samsat Jakarta Utara melakukan inovasi dengan mempercantik sarana gedung agar terlihat asri dan nyaman. Inovasi yang dilakukan berupa penempatan sejumlah pot bunga di ruang tunggu serta di seluruh loket layanan.”Semua ini kita lakukan demi kenyamanan wajib pajak serta mendukung GNIB.”ungkap Kanit Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle didampingi Pamin STNK, Iptu Didit Okiandi, Rabu (18/1).
Penempatan pot bunga ini, kata Kanit diharapkan dapat merubah suasana asri yang menyenangkan dan bisa menjaga kesegeran udara di lingkungan Samsat Jakarta Utara. Berbagai jenis tanaman beraneka macam dan berwarna juga menghiasi taman di seluruh area gedung Samsat sehingga tercipta pemandangan yang indah dan tidak membosankan,”Semoga saja wajib pajak menjadi betah saat berada di Samsat Jakarta Utara,”katanya.
Kanit juga mengimbau seluruh anggota yang bertugas di kelompok kerja (Pokja) melakukan pembenahan baik didalam ruang kerja maupun di luar ruangan.”Seluruh anggota harus menjaga kebersihan dan memiliki rasa kepedulian.”tegasnya.
Anton, salah satu wajib pajak sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan management Samsat Jakarta Utara. Menurutnya penempatan pot bunga di ruang tunggu pelayanan dapat merubah suasana dari sumpek menjadi lebih segar dan hijau. Namun, ia menyarankan agar penempatan pot bunga bukan sekedar hiasan belaka, tetapi harus dibarengi juga dengan kualitas pelayanan yang indah dan sejuk seperti keberadaan pot bunga ini.”Tanaman bunga ini harus dirawat agar tetap segar,”sarannya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet