Samsat Jakarta Utara dan Pusat Gelar Bhakti Sosial

0 komentar

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke-65, jajaran management Samsat Jakarta Utara dan Pusat menggelar bhakti sosial membersihkan Masjid Baiturahman dilingkungan RT02 RW08 Jalan Budi Mulia, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara.  Selain kerja bhakti, Kanit STNK Samsat Jakarta Utara, Ajun Komisaris Polisi Nurdin Dalle dan Kanit Samsat Jakarta Pusat, Ajun Komisari Polisi Puji Hardi juga menyerahkan bantuan uang untuk kebersihan kepada pengurus Masjid tersebut.”Bhakti sosial ini dalam rangka bulan bhakti Bhayangkara sekaligus bentuk kepedulian Samsat kepada masyarakat sekitar,”ujar AKP Nurdi Dale didampingi AKP Puji Hardi usai menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Baiturahman, Hambali Adnan, Rabu (22/6).
Selain kerja bhakti, kata Nurdin, kegiatan ini juga merupakan ajang untuk berkomunikasi dan bersosialisasi   dengan masyarakat yang berada di sekitar Samsat Jakarta Pusat dan Utara.”Kita jalin kebersamaan dengan warga sekitar dalam bentuk bhakti sosial ini,”ujarnya.
Hal yang sama dikatakan Kanit STNK Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi. Menurut dia, dalam kerja bhakti ini seluruh anggota dapat bersinergi dan berbaur dengan masyarakat sekitar untuk bersama-sama membersihkan lingkungan di area Masjid Al-Baiturahman.  Seluruh anggota ikut berperan mengerjakan pengecatan pagar Masjid, membersihkan saluran air, dan membersihkan seluruh ruangan di dalam Masjid .”Seluruh area masjid kita bersihkan, rumah ibadah ini tidak boleh kotor dan harus terjaga kebersihannya.”tandas Puji Hardi.
Sementara itu, Pengurus Masjid Baiturahman Ustad Hambali Adnan saat dihubungi Pelita mengaku senang dan sangat berterima kasih atas kepedulian seluruh jajaran anggota Samsat dalam membersihkan Masjid di lingkungan masyarakat. “Ini sangat bagus, ada kebersamaan dan kepedulian Samsat kepada masyarakat.”kata Hambali bersemangat.
Selain itu, kata Hambali management kedua Samsat tersebut sering juga mengundang warga dan anak yatim binaannya untuk mengikuti acara pengajian dan pemberian santunan untuk anak yatim  di Masjid Samsat.”Selain mau turun ke masyarakat, Samsat juga peduli terhadap anak yatim,”tuturnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet