Samsat Jakarta Timur Siap Tanding Futsal Dengan Samsat Depok

0 komentar

Tim futsal Samsat Jakarta Timur menyatakan siap menerima tantangan tanding futsal persahabatan dengan Samsat Depok. Demikian ditegaskan Manager tim futsal Samsat Jakarta Timur, Aiptu Shohib B saat ditemui  terkait tantangan Samsat Depok  untuk tanding futsal, Senin (19/6).
Menurut Shohib, pihaknya berencana mengundang tim futsal Samsat Depok untuk bermain di GOR Futsal Kalimalang pada hari Selasa atau Jum’at.”Kita jadwalkan untuk bertanding pagi hari pukul 06.3 WIB sampai selesai.”ujar Shohib didampingi staf TU, Dani.
Shohib menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa menggelar pertandingan pada sore hari atau usai jam pelayanan. Karena ia khawatir para pendukung atau suporter tim futsal Samsat Jakarta Timur sudah tidak ada.”Kami butuh suporter untuk meramaikan pertandingan. Buat apa pertandingan digelar kalau tidak ramai.”ungkapnya.
Untuk itu, Shohib akan merancang susunan pemainnya untuk menghadapi tim futsal Samsat Depok. Pemain akan diambil dari masing-masing kelompok kerja (Pokja), dan pemain andalan Samsat Jakarta Timur ada di Pokja cek fisik dan pendaftaran roda dua. “Dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Namun saya jamin tim futsal kita tidak akan kebobolan.”janji Shohib.
Kanit STNK Samsat Jakarta Timur, Ajun Komisaris Polisi Apip Ginanjar menyatakan sangat mengapresiasi diadakannya pertandingan futsal persahabatan tersebut. Menurut dia, kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk bersilaturahmi antar anggota samsat sekaligus untuk menunjang kesehatan.”Mudah-mudahan ini sebagai  cikal bakal digelarnya pertandingan futsal antar Samsat se-Jabodetabek.”tandas Kanit.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet