Layanan Samsat Cinere Sesuai Standar Mutu Pelayanan Sertifikat ISO 9001:2008

0 komentar

Managemen Samsat Cinere ternyata tidak pernah puas dalam upaya meningkatkan pelayanan. Layanan cepat tampa komplain serta fasilitas dan sarana yang memadai dinilai tim audit telah memenuhi standar mutu pelayanan. Karena itu, Samsat Cinere kembali berhasil meraih sertifikat Sistem Manajemen Mutu (Quality Management System) ISO 9001:2008."Dengan meraih sertifikat ISO9001-2008, merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk kepuasan wajib pajak,"ujar Kanit Samsat Cinere AKP Yayat Supriyatno, saat ditemui diruang kerjanya, Jum,at (7/2).

Namun demikian, kata Yayat, pihaknya juga tetap berupaya meminimalisir temuan-temuan tim audit agar pelayanan semakin prima dan memuaskan."Meskipun sudah baik, tetap kita perbaiki apabila ada yang kurang,"terangnya.

Kepala Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah I/Depok-Cinere, Drs Sudrajat Wijaya Kusuma mengatakan, keberhasilan memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 merupakan upaya kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat terhadap kewajiban mereka membayar pajak kendaraan."Pencapaian ini juga sebagai bukti meningkatnya kesadaraan masyarakat dalam membayar pajak,"ungkapnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cinere, Rhesa Amaldo Sitompul, SE mengatakan, peraihan sertifikat ISO merupakan pondasi dan garis start bahwa pekerjaan pelayanan belum selesai.”Ini merupakan awal untuk melayani masyarakat dengan lebih baik,”tandas Rhesa.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet